We (can) #ACTS


Berjuang untuk mendapatkan pendidikan yang layak
Dari tempat yang kecil menuju ke dunia yang luas

Inilah sebagian cerita yang bisa diajarkan mereka

Dan kini saatnya kita melayani calon-calon penerus bangsa ini

Universitas Multimedia Nusantara, khususnya Fakultas Ilmu Komunikasi - Public Relations 2008 merancang sebuah kegiatan sosial kepada anak-anak SD Cihuni I dan SD Cihuni II, terutama bagi kelas 4,5,6, pada tanggal 21 Mei 2011. Di bawah tema "Aware, Care To Share" (ACTS) maka para murid akan diajak untuk "Play and Learn", serta tak ketinggalan workshop para guru dengan "Digugu dan Ditiru" (aslinya dalam bahasa Jawa/Sunda).
Mereka akan diajak untuk melakukan setiap aktivitas tersebut di kampus tercinta sejak pagi hingga siang menjelang.

Dalam rangkaian acara tersebut, kami berharap konsep CSR UMN yang telah dimulai dari tahun lalu akan terus dilanjutkan demi tujuan mulia dan tulus pada akhirnya.

Adapun partisipasi para mahasiswa, akademisi, praktisi dosen, bahkan para pekerja sampai kalangan umum dapat memberikan dukungannya dalam bentuk aksi orang tua asuh selama sehari. Dan terlihat antusias para muda yang bekerja sama menyukseskan setiap kegiatan yang akan dilaksanakan ini.

Semoga itu semua dapat terlaksana dengan baik dan menjadi berkat bagi mereka. Ini pun akan menjadi bentuk pembelajaran yang indah dan langka bagi Penulis dan para panitia yang terlibat di dalamnya.

Good luck and The Creator will bless us always!

LETS #ACTS NOW!

Comments

Popular Posts