CSR UMN 2011 #ACTS

21 Mei 2011, #ACTS SUKSES!
(Amin! Thank's God)

Lelah, tapi seru dan tak akan terlupakan.. :) that's cool!
Kadang ngaso, kadang rebet.. :D yang penting menikmati!
Pre-Event, Event, Pra-Event well done! >.< siikksiikkk!
Beyond expected, Beyond about points, Beyond the job.. :O it's about Aware, Care To Share with the others!


Terima kasih kepada Tuhan karena telah melimpahkan berbagai kasih setia-Nya sehingga,
^^ diberikannya kesempatan kepada Penulis untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut! (I'm Pubic Relations '08 and so proud)
^^ panitia yang mau bekerja sama (walau masih perlu banyak saling belajar) dan saling menyokong kegiatan ini! (Seksi Perlengkapan dan Pos juga penting loh! hihii)
^^ banyak orang tua asuh sehari yang mau ikut terlibat di dalam acara ini! (Tanpa kalian, acara takkan berjalan lancar)
^^ anak-anak boleh merasakan sebagian kebahagiaan yang boleh Penulis terima sehari-hari! (Semoga bisa berharga juga bagi mereka, terutama saat Pos 7 -dijaga oleh two sweet guardians- memberikan "berhitung soal cerita" dalam bentuk rekaman multimedia, jangan kapok yah)
^^ terpenting - mendapatkan pengalaman yang luar biasa dalam berorganisasi, berkomunikasi, berpikir kreatif, bertindak tangkas, dan bersosialisasi dengan generasi penerus bangsa! (tetap semangat dan lanjutkan pendidikan setinggi bintang di langit -kata Pak Winarno, saat kata sambutan)

Dengan berbagai evaluasi dan penilaian yang telah dilakukan, ternyata masih banyak kelebihan dan kekurangan yang bisa membangun karakter tiap pengurus di dalamnya.
Semoga, pada kenyataannya, semua tingkah laku santun, saling menolong, dan saling peduli dapat tercermin di dalam dunia (^.^)v

Salam CSR,
Penulis

Comments

Popular Posts