The Other Side

Menjadi seseorang yang menyenangkan itu sulit
Itulah pelajaranku hari ini

Ketika kau dihadapkan dengan orang-orang tersayangmu,
ternyata tak cukup untuk menghindar dari tantangan dunia.

Hal untuk sabar
Hal untuk menerima apa adanya
Hal untuk sepenanggungan
Hal untuk perhatian

Banyak hal yang tak mudah dicerminkan dalam kehidupan sehari-hari

Pikiranku, selalu berbeda dengan tindakanku
Bahkan hatiku, selalu tak seiiring jalan pikiranku

Semuanya menjadi tak fokus lagi
Terlalu banyak hal yang terpikir dan tertahan

Hingga pada akhirnya bom waktu menyala
dan mereka terkena imbasnya

Aku bukanlah seorang yang tegar,
seorang yang tak bercela,
seorang yang patut diteladani,
aku ingin menjadi sama seperti Penciptaku,
tapi apalah aku

"Aku sayang kamu"
Itulah yang berulang kali ingin kuyakinkan

Biarlah pelajaran kali ini menjadi batu lonjatanku untuk menghargaimu
Menjadi tanda kecintaanku
Menjadi titik balik perjuanganku melawan arus kekejaman

"Maafkan aku"
Kata-kata yang sulit terucap telah tersampaikan,
semoga hatiku dan hatimu kembali dicerahkan oleh KasihNya

Biarlah "Yang Sempurna" menjadi milik kita senantiasa
dan hidup kita selalu menjadi terang dan garam dunia

"Tolonglah aku"

Itulah kerinduanku
Inilah isi hatiku
Semoga semuanya tersampaikan kepadamu

Love My 'true world' God
Love My 'super' Mom and My 'hero' Dad

Comments

Popular Posts