Kehendak-Mu saja

Demi mencari sebuah kedamaian hati
Demi melihat sebuah kebahagiaan sejati yang datang dari Maha Penyayang

Keinginan demi keinginan ingin kuatasi, ingin kukendalikan, ya Bapa
Dengarlah rintihan hati ini

Ketika aku berpuasa
Menahan nafsu mata terhadap makanan yang tak berkenan
Menahan emosi untuk marah
Menahan keinginan untuk bersungut-sungut
Melupakan kebiasaan saat tak mensyukuri apa yang telah kuterima dan terjadi

Ampuni aku, Bapa
Tolonglah aku
Aku tak sekuat batu karang di tengah kuatnya hempasan ombak
Aku hanyalah bunga bakung di padang, yang kecil, yang tak indah
Aku tak tahu apa yang harus kuperbuat

Namun di tengah semuanya ini, Bapa
Janganlah sekitarnya imanku ikut goyah
Aku akan selalu percaya pada setiap rancangan-Mu
Aku telah mengalami beribu pengalaman bersama-Mu
Dan kali ini pun, aku berharap agar aku bisa melewatinya dengan-Mu saja
Peluklah aku dalam ketenangan kasih-Mu
Naungi aku dari buasnya dunia

Diamlah dalam pikiranku
Dalam hatiku
Dalam hariku
Dalam keluargaku
Dalam lingkunganku

Kumohon

Jadilah seperti yang KAU kehendaki saja

Comments

Popular Posts