Wanita itu ...

"Wanita ingin dicintai tanpa syarat; bukan karena ia cantik, atau baik, atau anggun, atau pintar, tapi karena ia apa adanya."
Tapi kalau begitu mengapa wanita selalu ingin tampil cantik dan anggun, bahkan berusaha untuk tampil anggun dan pintar?

"Pria sensitif dengan apa yang mereka lihat dan
wanita sensitif dengan apa yang mereka dengar."
Faktanya, tak jarang para pria sering mengatakan seperti "kamu manis" / "cantik deh" kepada para wanita untuk menyentuh sisi lembut si wanita.
Dan sebaliknya, para wanita yang tahu sedikit fakta tentang hal tersebut mengangkat alat make up, memakai pakaian terbaiknya, dan menjaga sikap untuk membuat si pria terkesan, sehingga wanita bisa mendengar hal-hal yang manis untuknya.

Sakura - Chronicle of the Wings (CLAMP)
Namun, jangan pernah remehkan para wanita dengan berkata-kata manis (baca: gombal) sembarangan. Mereka adalah makhluk unik yang perlu dipahami dengan lebih dalam dari untaian kata roman picisan belaka.

Setiap wanita itu memiliki cara pandang yang berbeda-beda. Tapi satu hal yang perlu dicatat bahwa mereka (ya, kaum hawa) melakukan segala hal yang bersifat sensitif dan menyangkut dirinya menggunakan hati.
Perasaan.
Pahamilah dan sentuhlah perasaan mereka dengan lembut (hai, kaum adam).


Referensi: Kicauan dari Twitter, lagu Ari Lasso, dan novel Celebrity Wedding.



PERINGATAN PERASAAN!
*Jika kau melupakan hal ini, maka berpikirlah dua kali ketika kau meminta mereka memaafkanmu. Bersiaplah untuk memohon dan mengambil hatinya dengan ketulusanmu. Peace and Love

Comments

Popular Posts