Google+ Followers

Pages

Friday, May 31, 2013

Man of My Life

My Dad, My Father, who is the best man on earth
Sumber: Pinterest.com/creatideamaker

He is so gentleman!
Kalau his ladies sudah berbuat salah, dia tidak akan tinggal diam. Seribu kata-kata nasihat akan meluncur dari bibirnya, meski tak jarang juga nada-nada emosi terselip di dalamnya. Terkadang his ladies jadi malah tidak terima disentil kesalahannya dan merasa kalau dia tidak mau mengerti blablabla. Alhasil, his ladies mulai menunjukkan perlawanannya dengan menitikkan air mata. Dia pun memilih untuk mengalah meski haknya harus tertunda.

He is so cool!
Siapa yang dari tahun 60-an sudah bergaul dengan helm di kepala dan melakukan gerakan-gerakan yang kini dikenal biasa dilakukan para B-Boy? A breakdancer! Yup, he is! Wohoo, meski berambut gondrong dan cut-bray jeans waktu itu masih populer di kalangannya, tapi dia bisa menjadi dirinya sendiri dalam gelombang era yang terus berganti. Gadget, music, film, semuanya ikut menetap dalam bagian muda dirinya.

He is a hero!
Ketika his ladies harus ikut mengecap bagaimana asin-pahitnya dunia, maka ia akan hadir menjadi back-up B-C-D-... Namun di sela-sela nasihat membangun dan bara semangat ditularkannya, ia tak hanya ingin menempatkan dirinya sebagai kasur, tapi juga cambuk. Ia yang memiliki sejuta tanggung jawab yang dipercayakan, semuanya ia lakukan dengan dedikasi tinggi dengan pengharapan penuh kepada Pencipta-nya.

He is not perfect!
Dia memiliki banyak kekurangan. Namun, tidak perlu kau cari kesempurnaan pada manusia, tapi cintailah dia apa adanya karena dia sudah membawa peran penting di dalam dunia ini. Di dalam hidupku dan hidupmu.


0 comments:

Post a Comment