Mendengarkan Cerita Bintang

Dear God..
Dear Mr. God..

Aku ingin bekerja, berbagi, bersenang-senang, bersama mereka, belajar, bersenandung.
Tapi aku tak pernah ingat untuk mendengarkan.

Hanya diam dan membiarkan KAU berbicara.
Membiarkan -hanya- hati ini yang berbicara.

Pintaku banyak.
Tapi adakah aku berbagi denganMU juga apa yang telah kualami?

Ribuan bintang di tengah malam selalu kulewatkan.
Padahal aku tahu merekalah yang menerangi kegelapan malam.
Namun hidup terlalu lelah untuk berhenti sejenak dan menuliskan sebuah cerita tentangMU.

Kini aku hanya ingin bersyukur, bersuka ria, berbagi, berjalan bersamaMU dan mendengarkan apa ceritaMU untukku.
Itulah keinginanku.

Kini. Dan selamanya.
Now. And forever.

# Terinspirasi dari: Letters To God. August Rush. Write A Note To A Star.

Comments

Popular Posts